Spanduk GP ANSOR

Spanduk GP ANSOR yang Bertuliskan Menolak Khilafah Dirusak Pengikut Ormas Anti Pancasila

Spanduk GP ANSOR yang Bertuliskan Menolak Khilafah Dirusak Pengikut Ormas Anti Pancasila. Beberapa pemuda yang terindikasi dari ormas HTI berpaham Wahabi merusak spanduk GP ANSOR yang bertuliskan ” Ahlusunnah wal jamaah Menolak HTI dan Wahabi yang akan mendirikan Khilafah di Indonesia” .

Setelah merobek spanduk tersebut pemuda yang memakai celana cingkrang itu kemudian mengacungkan tangannya sebagai simbol dukungan untuk Cagub DKI Anies- Sandi. Dari suara yang terekam dalam video itu mengatakan, “Hancurin ANSOR, hancurin. ANSOR..”

Selama ini GP ANSOR NU memang sangat aktif menolak keberadaan ormas HTI yang berpaham Wahabi ini untuk mendirikan sistem Khilafah di Indonesia.

Diberbagai daerah aksi GP ANSOR yang membubarkan deklarasi Khilafah telah banyak menjadi sorotan media, hal ini dilakukan supaya organisasi HTI yang nyata nyata menolak Pancasila sebagai ideologi bangsa tidak berkembang dan memanfaatkan fasilitas yang ada dari undang undang ormas yang mereka tolak sebagai senjata untuk merubah Indonesia menjadi negara Khilafah.

 

About Abu Fatma

Check Also

Bupati Kutai Jadi Tersangka Kasus Suap dan Gratifikasi

Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief membenarkan Rita telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini, penyidik Baca Lanjut

Leave a Reply

%d bloggers like this: