Mabuk narkoba itu berbahaya tapi mabuk agama lebih berbahaya dampaknya bagi kemanusiaan, apalagi jika mabuk agama yang disertai dengan mengkonsumsi narkoba

Mabuk Agama Sekaligus Mabuk Minuman, Terdepan Dalam Membela Tuhan

dd7709d0-569f-4cfa-9a7d-ec1c4f0a1532_169

“Dari 18 (tersangka) kita juga memeriksa 14 orang dan dites urine ditemukan ada 4 yang positif amphetamine dan ganja,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Mabuk narkoba itu berbahaya tapi mabuk agama lebih berbahaya dampaknya bagi kemanusiaan, apalagi jika mabuk agama yang disertai dengan mengkonsumsi narkoba. 

ISIS dalam berperang mengkonsumsi obat-obatan terlarang agar tidak mengantuk dan staminanya tetap prima. Tujuan awalnya memang bagus, tapi dampaknya sangat parah. Mereka menjadi binatang buas, bahkan lebih buas lagi dari binatang buas. Mereka membunuh demi kesenangan sedangkan binatang membunuh untuk makan. Apa yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia normal, itu bisa dilakukan dengan senang hati oleh mereka yang mabuk agama disertai mabuk narkotika ini. Menembak kepala ibu kandung sendiri di tempat umum di depan teman-teman sendiri atau naik mobil sambil memberondongkan AK47 kepada pengguna jalan lainnya di sepanjang jalan. Menyembelih, membakar, menjatuhkan manusia dari gedung tinggi dan berbagai perbuatan sadis lainnya dilakukan sambil tertawa terbahak-bahak dan diseling teriakan takbir.

Mabuk agama dan mabuk narkotika keduanya sama-sama tidak sadar dan keduanya berawal dari kebodohan. Pengaruhnya pada kejiwaan adalah merasa paling hebat, paling jago, paling gagah, paling berani dan berbagai macam superior lainnya. Selain merasa jadi yang terbaik dalam segala hal, mereka tidak mentolerir setiap kesalahan yang menurutnya salah. Setiap kesalahan yang dilakukan orang lain, mereka berhak mengeksekusi langsung di tempat dengan cara yang sadis.

 

About Surya Hamidi

Check Also

TIPU DAYA KAUM SALAFI DAN WAHABI

Pada poin ini, kita akan membahas tentang ungkapan-ungkapan kaum Salafi & Wahabi yang mengandung tipu Baca Lanjut

%d bloggers like this: