Arab Saudi Berpesta
Arab Saudi Berpesta Rayakan Ulang Tahun Kerajaan (23/09/2017). Kerajaan konservatif tersebut menggelar perayaan ulang tahun negerinya

Arab Saudi Berpesta Rayakan Ulang Tahun Kerajaan

manhajsalafi.comArab Saudi Berpesta Rayakan Ulang Tahun Kerajaan (23/09/2017). Kerajaan wahabi konservatif tersebut menggelar perayaan ulang tahun negerinya dengan menampilkan konser, tarian rakyat, dan juga pesta kembang api. Kehadiran wanita di stadion King Fahd menandai sebuah babak baru di kerajaan itu.

Sebelumnya, kerajaan kaya minyak di wilayah teluk Arab ini menerapkan peraturan ketat di arena olahraga, terkait isu perbedaan jenis kelamin. Kali ini, kaum wanita Saudi diizinkan memasuki stadion, di tempat khusus pria yang biasa dipakai untuk pertandingan sepak bola.

Kaum hawa duduk besama keluarga mereka, dan terpisah dari pria lajang, untuk menonton konser musik dan pertunjukan tentang sejarah Saudi. Antusias dengan kesempatan ini, para wanita Saudi memenuhi stadion.

Mereka mengenakan wig warna-warni di atas kerudung. Tidak sedikit pria Arab Saudi di media sosial, yang memuji partisipasi mereka sebagai momen bersejarah.

About Abu Fatma

Check Also

Ekstrimis dan Teroris Wahabi

Jenderal Qasim “Syiah” Soleimani Bersumpah Habisi Ekstrimis dan Teroris Wahabi

Teheran – Jenderal tersohor Iran, Qasem Soleimani, komandan Pasukan al-Quds Korps Garda Revolusi Islam Iran Baca Lanjut

Leave a Reply

%d bloggers like this: