Agama selangkangan itu adalah yang berjihad sambil menikmati selangkangan wanita yang dirayu supaya mau melakukan jihad sex

Agama Selangkangan

“Agama selangkangan itu adalah yang berjihad sambil menikmati selangkangan wanita yang dirayu supaya mau melakukan jihad sex, atau menikmati selangkangan wanita tawanan yang dianggap sebagai ghanimah, dan setelah mati merindukan selangkangan 72 bidadari di sorga.” 

Seorang anggota Taliban yang badannya dipasangi bom namun tertangkap oleh pasukan keamanan sebelum meledakkan dirin59812003427999219460ya. Pada bagian bawah tubuhnya terdapat metal pelindung alat vital. Saat ditanya apa kegunaan metal tersebut dia menjawab, “saya memakai alat ini supaya kelaminku tidak hancur saat menikmati bidadari di sorga nanti”.

Demikian juga seorang teroris asal Inggris kedapatan memakai batu-bata untuk melindungi alat vitalnya. Sedemikian terobsesinya untuk menikmati selangkangan bidadari sehingga yang mereka jaga dengan penuh kehati-hatian hanya alat vitalnya.

Kelompok teroris yang masuk ke Suriah dan Iraq memperlakukan setiap wanita yang ditawannya sebagai ghanimah yang berhak mereka perlakukan sesuka hati. Terutama wanita dari suku Kurdi dan Yezidi. Jika tidak mau melayani mereka, para wanita itu dibunuh atau disiksa dan diperjualbelikan di pasar budak.

About Surya Hamidi

Check Also

Ekstrimis dan Teroris Wahabi

Jenderal Qasim “Syiah” Soleimani Bersumpah Habisi Ekstrimis dan Teroris Wahabi

Teheran – Jenderal tersohor Iran, Qasem Soleimani, komandan Pasukan al-Quds Korps Garda Revolusi Islam Iran Baca Lanjut

%d bloggers like this: